Top Menu

Tags

Featured

Tips Dan Trik Bermain Poker Online | VIVOPOKER.COM


VENUSPOKER - Setiap manusia di seluruh belahan dunia pasti mengetahui apa itu poker. Secara garis besar orang-orang mengetahui poker itu adalah permainan kartu yang memiliki berbagai aturan taruhan atau permainan yang merupakan penggabungan dua unsur utama yaitu tantangan strategis dengan unsur psikologis. Namun tidak semua orang mengetahui bagaimana cara memainkannya, maka dari itu kami akan memberikan sedikit tips dan trik dalam bermain poker online kepada anda yang ingin menjadi pemain poker sejati yang handal.

Disini kami akan membagikan beberapa tips dan trik untuk menjadikan anda sebagai pemain poker yang handal dan memiliki skill bermain yang tinggi.

- Hal yang paling utama yang harus kita ketahui tentang permainan poker yang paling mendasar adalah urutan kartu poker, mengapa demikian? Hal ini harus kita ingat agar kita tidak mudah di gertak oleh lawan ketika memiliki kombinasi kartu yang bagus. Berikut urutan kartu poker dari yang tertinggi hingga yang terendah :

1. ROYAL FLUSH
2. STRAIGHT FLUSH
3. FOUR OF A KIND
4. FULL HOUSE
5. FLUSH
6. STRAIGHT
7. THREE OF A KIND
8. TWO PAIR
9. ONE PAIR
10. HIGH CARD

Bermain Dengan Bijak – Anda harus bijak dalam menentukan meja yang mau dimainkan yaitu dengan mencocokkan jumlah chips yang dimiliki saat hendak mulai bermain. Namun perlu anda ketahui semakin besar tingkatan meja yang anda mainkan maka akan semakin besar pula resiko kita dikalahkan oleh lawan main apabila kita hanya memiliki chips yang pas-pasan. Maka dari itu pilihlah meja yang sesuai dengan chips yang kita miliki.

Bermain Dengan Hati-Hati – Dalam bermain terkadang kita sangat mudah terpancing emosi oleh ejekan lawan atau terkadang jika kita memegang kartu pair langsung melakukan all-in tanpa melihat kartu yang akan keluar di meja permainan terlebih dahulu. Disinilah peran kita untuk melatih emosi agar tidak terpancing oleh lawan. Pastikan kartu kita dalam kombinasi yang bagus dengan kartu yang berada di meja sebelum bertaruh. Mengapa demikian? Karena permainan poker ini sangatlah unik dimana kartu yang kita anggap bagus bisa kalah dan kartu yang kita anggap jelek bisa menang. Kami ingatkan kembali kartu yang tertinggi dan terbagus adalah kartu yang memiliki kombinasi tertinggi dengan kartu di meja.

Optimis – Kebanyakan pemain poker tidak optimis dan tidak yakin akan kemenangan mereka sehingga setiap kali ada lawan yang menggertak maka mereka akan mundur atau fold. Didalam permainan poker anda harus memiliki rasa optimis saat bertaruh agar tidak mudah digertak oleh lawan supaya anda tidak melewatkan kemenangan yang anda miliki.

Bermain Dengan Penuh Konsentrasi – Dalam bermain poker jika dilihat sangatlah mudah namun kita tidak dapat meremehkan hal yang terlihat mudah ini karena dalam bermain poker kita juga memerlukan konsentrasi yang tinggi agar tidak terjadi kesalahan yang dapat membuat anda kalah. Beberapa hal yang disarankan untuk tidak dilakukan saat bermain agar konsentrasi anda terjaga.

Jangan Pernah Membawa Chips Berlebih – Jika anda tidak berniat bermain bluff / menggertak karena dengan membawa chips yang berlebih dapat menimbulkan resiko kekalahan dalam jumlah yang besar.

Pelajari Kebiasaan Lawan Saat Bermain – Kita harus mengetahui kebiasaan lawan kita saat bermain. Hal ini untuk mengantisipasi apabila lawan kita hanya menggertak atau memang pada saat lawan kita benar -benar memenangkan permainan namun bermain layaknya kalah.

Jangan Bermain Dengan Cara Menggertak – Jika anda hanya membawa chips secukupnya untuk bermain maka jangan bermain menggertak dikarenakan apabila anda bermain dengan menggertak dapat membuat chips anda habis hanya dalam beberapa putaran apabila anda salah menggertak.

Tips Dan Trik Bermain Poker Online | VENUSPOKER.COM


Seperti yang telah kita ketahui, dalam satu meja permainan poker tersedia untuk sembilan pemain yang dimana kita bisa melawan satu sampai delapan pemain yang berada dimeja bukan melawan bandar. Dalam setiap periode permainan tidak selalu ada satu pemenang karena terkadang juga terdapat dua pemenang atau lebih. Namun terlebih dari itu semua kembali lagi ke diri kita masing-masing bagaimana cara anda bermain dan bagaimana cara anda membuat skill semakin tajam untuk menghasilkan sebuah kemenangan dikarenakan permainan poker tidak hanya menggandalkan keberuntungan. Inilah tips dan trik bermain poker dari kami, selamat bermain dan semoga beruntung.

Posting Komentar

Apollo4D

INDOWYNN

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates