Top Menu

Tags

Featured

Trik Membaca Kartu Lawan dalam Permainan Poker Online | VIVOPOKER.COM


VENUSPOKER.COM - Trik Membaca Kartu Lawan dalam Permainan Poker Online, Dalam permainan poker online, selain anda harus tahu tentang bagaimana menyusun kartu yang tepat, juga harus bisa membaca kartu lawan. Ya, kemampuan untuk membaca kartu lawan memang akan sangat bagus sekali untuk dilakukan karena dengan begitu, maka ini akan berdampak baik untuk kemungkinan anda bisa sukses nantinya. Kalau memang anda ingin mendapatkan kesuksesan, maka anda harus tahu benar-benar tentang beberapa trik yang bisa anda lakukan. Dengan mengetahui beberapa trik tersebut, maka ini akan sangat bermanfaat sekali untuk memenangkan permainan poker yang anda mainkan.

Berbicara tentang trik, sebetulnya ada beberapa trik tertentu yang bisa anda coba terapkan. Bahkan beberapa diantaranya memang berhasil mendapatkan keuntungan dari trik yang dijalankan tersebut. Kalau memang anda salah satu pihak yang ingin mendapatkan keuntungan, maka anda harus lakukan percobaan terlebih dahulu. Hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk percobaan yang bisa memudahkan anda dalam bermain serta membuktikannya.

TRIK MEMBACA KARTU LAWAN DALAM PERMAINAN POKER ONLINE

Analisa Gerak-gerik Lawan

Cara terbaik pertama yang bisa dilakukan adalah dengan menganalisa gerak-gerik lawan. Hal ini memang menjadi cara paling bagus dan paling utama yang bisa memberikan dampak yang sangat bagus sebetulnya. Kalau anda ingin merasakan dampak yang sangat bagus, maka anda harus tahu seperti apa saja gerak-gerik yang dilakukan lawan itu. Biasanya ada beberapa gerak-gerik yang bisa kita tebak dari cara lawan bermain; misalnya dari cara dia menggertak atau pancingan dengan mengeluarkan kartu-kartu tertentu.

Pandai Menyikapi Situasi

Lalu cara selanjutnya yang patut untuk anda lakukan adalah dengan menyiapkan situasi. Kalau anda bisa menyikapi situasi dalam bermain poker dengan pandai, maka anda akan memiliki potensi kemenangan yang lebih besar lagi. Adapun yang dimaksud dengan pandai menyikapi situasi tersebut adalah dimana sebaiknya anda pandai mengelola dan menjaga emosi. Jangan sampai pola bermain anda ancur karena hanya mengikuti emosi semata. Tentu itu adalah sesuatu hal yang tidak baik dan sebaiknya anda hindari. Kalau tidak anda hindari, yang ada malah akan membuat anda gagal dan kalah dalam pertandingan.



Posting Komentar

Apollo4D

INDOWYNN

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates