Top Menu

Tags

Featured

Heboh Penumpang Kereta Mengaku Teman Teroris dan Menantang Petugas Polsuska, Simak Videonya!


VIVOPOKER - Pasca sejumlah serangan teroris di indonesia, berbagai pihak terutama kepolisian meningkatkan kewaspadaan.

Tak terkecuali Polsuska. Polsuska adalah singkatan dari Kepolisian Khusus Kereta Api.

Polsuska adalah instansi dan/atau badan pemerintah yang oleh atau atas kuasa undang-undang diberi wewenang untuk melaksanakan fungsi Kepolisian di bidang Kereta Api.

Namun sebuah kejadian tak terduga dialami oleh seorang petugas Polsuska satu ini.

Pasalnya, dari sebuah video yang beredar, seorang anggota Polsuska terekam kamera tengah berargumen dengan seorang wanita.

Dalam video berdurasi 31 detik tersebut terlihat seorang wanita berbaju hitam tengah marah-marah dengan seorang petugas Polsuska.

Ia berulangkali menunjuk-nujuk tangannya sambil memangku sebuah tas berwarna putih.

Wanita itu berulang kali terdengar berkata, "Saya nantang pak!".

"Bapak diem! saya yang nantang pak!," ujar wanita berbaju hitam itu pada petugas Polsuska.

"Saya yang nantang sekarang! Temen saya yang kalian tangkap! Teroris temen-temen saya, Saya yang nantang!," ujar wanita itu.


Posting Komentar

Apollo4D

INDOWYNN

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates